Searching...
Saturday, October 24, 2015
11:11 PM 0

AKHIRNYA TERBONGKAR! Ini sebabnya Rossa tiba-tiba membuka dan melepaskan hijab atau tudungnya setelah beberapa minggu X-Factor selesai


Pada tahun 2013 lalu, penyanyi terkenal Rossa membuat sebuah penampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya, yakni mengenakan hijab.

Saat itu, Rossa mengenakan hijab kala menjadi juri di ajang pencarian bakat X Factor. Hijab itu dipakai selepas pulang dari Tanah Suci.

Sayangnya, hijab Rossa tak bertahan lama. Beberapa minggu kemudian dia melepaskannya. Rossa pun merasa berat saat membuat keputusan tersebut, tapi itu adalah pilihannya.


“Berat lah, kan untuk saat ini aku nanya banyak orang dan kan aku ada keterkaitan sama berbagai pihak, dan pada perjanjiannya aku belum berkerudung, ya aku belum bisa."

"Kalau nantinya Allah menggerakkan hati orang-orang itu, ya aku pakai jilbab. Kan hubungan manusianya aku belum bisa. Masalahnya bukan itu, masing-masing orang punya keputusan sendiri, yang terpenting aku berkelakuan baik,” papar Rossa.

Sumber: Duniabaca

0 comments:

Post a Comment